Perokok Pasif vs Perokok Aktif

klepas..klepus..

Inilah logika perokok yang membuat mereka terus merokok.

PR: Perokok
BP: Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bis*

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
PR: Mau rokok mas?
BP: ooo tidak terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok,lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan..

BP: sehari habis berapa batang rokok mas?
PR: Biasanya sih 2 bungkus
BP: sebungkus harganya berapa mas?
PR: 10.000
BP: mas udah berapa taon ngerokok?
PR: 20 taon
BP:begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 – 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli Kawasaki ER-6 tuн..!

PR: saya juga мάƲ kasih gambaran!
BP: silahkan..
PR: anda perokok atau tidak?
BP: tidak! Rokok itu haram bagi saya..
PR: LAAAH???? NAPE LO NAIK BUS??? KAWASAKI ER-6 LO MANA???

ªª kªª kªª kªª ªª kªª kªª kªª ªª kªª kªª kªª
Makanya mari kita lanjutkan merokok…
ªª kªª kªª kªª ªª kªª kªª kªª ªª kªª kªª kªª

23 Komentar (+add yours?)

  1. nunoe
    Mei 27, 2011 @ 16:44:41

    baru pas makan siang tadi becanda joke ini sama temen2 kantor…
    wakakakaka….

    Balas

  2. jahe
    Mei 27, 2011 @ 16:45:51

    wahhhhh bisa buat senjata nih,pencerahannnnnn

    Balas

  3. Kuro.Shiro
    Mei 27, 2011 @ 17:19:18

    hehe mencerahkan tuh mas ben tulisannya, bisa jadi bahan diskusi seru,
    mohon izin mengutip ya😀

    Balas

  4. PakBambangNunggangJaran
    Mei 27, 2011 @ 18:11:20

    saya tidak merokok tapi melinting

    Balas

  5. extraordinaryperson
    Mei 27, 2011 @ 20:53:36

    wakakakakak saya gak merokok tapi ninja 250 aja blom kebeli hihihihi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Balas

  6. Cicakmerah
    Mei 28, 2011 @ 00:57:14

    ROKOK HARAM!!!

    Balas

  7. shu_enk
    Mei 28, 2011 @ 08:48:40

    Xixixi…. Lucu-lucu:mrgreen:

    Balas

  8. bagoes
    Mei 28, 2011 @ 13:06:32

    hahahaha…..

    Balas

  9. le_bogs
    Mei 28, 2011 @ 16:50:22

    wakakakakaka…..

    Balas

  10. achmed
    Mei 28, 2011 @ 17:51:06

    hahahahahahahahaha, joke terlucu minggu ini

    Balas

  11. Arif Rakhman
    Mei 28, 2011 @ 18:33:50

    para perokok makin digencet ruang geraknya👿

    Balas

  12. Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak
    Mei 28, 2011 @ 18:37:42

    mantappp,,,

    Balas

  13. joetrizilo
    Mei 29, 2011 @ 00:49:20

    mau ikut menghitung ah…
    Lama merokok = 12 tahun
    Tiap hari merokok 1 bungkus = 365 bungkus setahun
    Harga rokok 11.000 = 4.015.000 pertahun
    Jadi selama merokok juang yang sudah dibakar adalah =
    12*4.015.000,- = 48.180.000,-
    Wuih ternyata sudah dapat satu CBR 250… masih angsul lagi……

    Mencoba berhenti merokok ah….. biar dapat CBR 250

    Balas

  14. the devil
    Mei 29, 2011 @ 08:46:36

    yg merokok silahkan dinikmati rokoknya. tp asapnya jangan dibagi bagi..alias stop merokok d tpt umum.. samalah dg riding dg benar yg tdk mencelakakan org lain. jadi klo bro bro teriak safety riding kenapa harusnya sama juga dengan rokok coz prilaku ga aman bro sama sama membahayakan kesehatan org lain. jgn sampai da arogansi perokok kyk arogansi pemoge itu..heehe

    Balas

  15. Triyanto Banyumasan
    Mei 29, 2011 @ 09:57:30

    ngikik…kik.,

    Balas

  16. Endo
    Mei 30, 2011 @ 09:26:44

    gokil abisssssssssss

    Balas

  17. asmarantaka
    Mei 30, 2011 @ 11:25:43

    wkwkwkkwkwkwk..sama2 ngk bisa beli kok ributtt…

    Balas

  18. mulyanto
    Mei 30, 2011 @ 11:50:54

    wakakakaka… bagus bagus bagus😀

    Balas

  19. si oom as varioputiih
    Mei 30, 2011 @ 13:44:12

    saya berusaha mengurangi rokok oom..
    mengurangi dari bungkus rokok teman:mrgreen:
    *sumfeh ngakak oom🙂

    Balas

  20. sandal jepit
    Mei 30, 2011 @ 17:04:18

    semprul, lunyu bgt

    Balas

  21. bukan perokok
    Mei 31, 2011 @ 15:29:43

    klo saya sbg bukan perokok, ngomong aja asap rokokmu mengganggu orang lain. Kalo mau ngeroko ya cari tempat tertutup dan tdk menganggu org lain, cukup menganggu diri sendiri. Sama seperti blogger idealis hitam bilang hitam putih bilang putih. Bukan bilang tdk ngrokok bikin punya motor. pengen punya motor ya kerja dpt uang baru beli motor

    Balas

  22. Asep Tjarjana
    Jun 28, 2011 @ 08:34:58

    Kata si perokok :
    1. Sampai saat ini belum ada orang yang mati karena rokok
    2. Bagi yang tidak merokok sebaiknya gunakan helm agar tidak menjadi perokok pasif
    3. Bagi perokok diusahakan tidak merokok di rumah sakit

    Balas

  23. javanas
    Jul 06, 2011 @ 10:15:34

    gimana cara ga kecanduan rokok ya…?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: