Jalur Selatan

Jalur alternatif menuju Kuningan,Cerbon,Majalengka, Banjar,Yogja…

dari Bandung…

*Bandung-Ciawi*. dr Bandung menuju Nagrek lalu di daerah Gentong (nanti ada Pom bengsin lalu ada kanan jalan Jembatan Timbang) gak lama ada belokan ke *KIRI

*Arah Panjalu disana ada Plang besar Ponpes Suryalaya (Abah Anom) *Ciawi-Panjalu* ada nanti ada Sebuah Situ besar yaitu situ Lengkong nanti bisa makan di pingir situ atau mau jiarah di tengah2 situ…

*Kawali-Rajadesa/Rancah* nanti ada per-3an yang bikin ragu2 **nanya orang aja.. arah Rajadesa/Rancah treknya kurang begitu bagus namun pemandangan disana cukup bagus..

*Rancah-Cisaga* usahakan berhenti di masjid Rancah and makan Alpukat Mentega, lalu ambil arah cisaga treknya beliku-liku tapi 100% Hotmix yang mana akan menemui perkebunan Karet lalu Cokelat.. ***sebenarnya ada trek dari Rancah ke Majenang tapi harus dipandu…banyak jalan tikus

*Cisaga-Banjar*.. nah disini trek udah kembali normal alias Jalan Provinsi

begitu die..

adet vrio vrio

1 Komentar (+add yours?)

  1. weleh
    Agu 27, 2010 @ 07:48:14

    Nicccceee inffoooo

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: